Selain tak Pungut Biaya, Sopir Blue Bird Minta Maaf ke Penumpang

Author : Administrator | Wednesday, March 23, 2016 10:20 WIB
Selain tak Pungut Biaya, Sopir Blue Bird Minta Maaf ke Penumpang
Ilustrasi--Seorang supir taksi Blue Bird memenuhi panggilan pelanggan melalui aplikasi, di Jakarta, Kamis (3/3)--Antara/Adrian

 

Metrotvnews.com, Jakarta: Taksi Blue Bird hari ini memberikan layanan cuma-cuma bagi pelanggannya. Selain menggratiskan ongkos perjalanan, sopir taksi Blue Bird menyampaikan permintaan maaf terkait aksi unjuk rasa pengemudi taksi, termasuk sopir Blue Bird, kemarin 22 Maret.

"Ya menggratiskan tadi keluar pukul 04.30 WIB. Sudah ada tiga penumpang. semua gratis. Kita mengetahui dari imbauan  komisaris kita. Hari ini digratiskan, karena ada kejadian kemarin, pelanggan takut kecewa, tiap bertemu tamu kita minta maaaf dan kita bicara," kata sopir Blue Bird Zamaludin, Rabu (23/3/2016).

Dia menambahkan, layanan gratis taksi Blue Bird yang akan diberlakukan sampai Rabu malam pukul 24.00 WIB, tidak berarti tidak ada setoran sopir Blue Bird. "Kita nanti akan memberikan struk perjalanan para penumpang ke pool taksi," ucapnya.

Sebelumnya, Blue Bird memberikan layanan gratis selama 24 jam pada Rabu 23 Maret untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Layanan ini merupakan kompensasi kepada pelanggan setelah aksi unjuk rasa pengemudi taksi, termasuk sopir Blue Bird.
 
"Kami tetap komitmen memberikan layanan terbaik. Besok kami akan berikan layanan gratis naik taksi reguler untuk pelanggan kami," kata Komisaris Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo saat jumpa pers, Selasa 22 Maret.
 
Layanan taksi reguler gratis ini berlaku mulai Rabu pukul 00.00 selama 24 jam ke depan. Manajemen Blue Bird berjanji memberikan ganti rugi bagi kendaraan warga yang rusak akibat "ulah" aksi sopir Blue Bird dalam unjuk rasa kemarin. (Metro TV).


 

 


من المقطوع: http://news.metrotvnews.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: