Tanya Informasi Tentang BCA Kini Semudah Berbincang dengan Teman

Author : Administrator | Monday, November 28, 2016 05:42 WIB

 

Sebagai nasabah tentu ada saja informasi yang ingin diketahui tentang produk dan layanan perbankan yang digunakan sehari-hari. Misalnya saja, ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan produk perbankan yang dimiliki, promo-promo, , atau sekadar ingin tahu di mana kantor cabang dan ATM terdekat.

Sebagai nasabah BCA, Hani seringkali merasa perlu memperbaharui pengetahuan seputar produk dan layanan perbankan yang digunakannya, dan itu didapatkannya di BCA yang selalu berinovasi dengan produk, layanan, dan solusi perbankan.

Selain itu, BCA tempatnya menabung juga seringkali menawarkan promo-promo menarik yang dapat digunakan di toko-toko, restoran, hingga bioskop kesayangannya. Lumayan bermanfaat untuk digunakan saat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman.

Ketika memerlukan informasi tersebut,   Hani  seringkali  menelepon Contact Center Officer (CCO) Halo BCA di nomor 1 500 888. Respon yang cepat dan solusi yang jelas dapat langsung diterima Hani. Terkadang ia juga memanfaatkan akun Twitter @HaloBCA untuk menyampaikan pertanyaannya seputar BCA.

Dan kini Hani menemukan cara baru yang lebih mudah dan lebih personal untuk menghubungi CCOHalo BCA. Bertanya seputar produk-produk BCA tidak perlu menelepon, atau menunggu notifikasi jawaban di akun Twitter-nya. Ia hanya tinggal membuka situs www.bca.co.id dan memanfaatkan fitur terbaru Halo BCA Chat.

Menggunakan fitur tersebut, menghubungi CCO Halo BCA menjadi lebih mudah. Layaknya ngobrol lewat aplikasi chatting, respon juga lebih cepat diterima. Sambil bekerja atau melihat-lihat informasi terbaru di situs www.bca.co.id dengan laptop-nya, ia dapat sekaligus mengobrol dengan CCO Halo BCA

Untuk memanfaatkan Halo BCA Chat seperti Hani, caranya sangat mudah. Buka situs www.bca.co.id melalui mobile phone  atau desktop (PC). Pada versi desktop, logo chat berada di pojok kanan bawah. Sedangkan versi mobile, berada di pojok kanan atas kotak dialog akan muncul secara pop-up. Masukkan nama lengkap, alamat e-mail, dan nomor telepon yang aktif pada kolom yang disediakan. Kemudian sign in.

Setelah proses tersebut selesai, Anda dapat langsung menyapa CCO Halo BCA dan memulai perbincangan. CCO Halo BCA akan dengan segera menjawab sapaan dan pertanyaan setiap nasabah. Namun, jika banyak nasabah lain yang mengakses Halo BCA Chat, secara otomatis Anda akan masuk dalam sistem antrean.

Halo BCA Chat dapat memberikan informasi mengenai produk dan layanan BCA, solusi perbankan BCA, bagaimana cara memanfaatkan produk BCA yang dimiliki, hingga kantor cabang dan ATM BCA terdekat.

Anda juga dapat lebih ekspresif saat berbicara dengan CCO melalui Halo BCA Chat. Selain dapat mengirim lampiran (attachment) Anda juga dapat mengirimkan emoticon.

Oleh karena fungsinya yang khusus memberi informasi dan solusi, maka transaksi perbankan seperti cek saldo, transfer, pembelian dan pembayaran, perubahan PIN, serta transaksi keuangan lain tidak bisa dilakukan melalui Halo BCA Chat.

Informasi yang diberikan -CCO Halo BCA melalui fitur Halo BCA Chat juga tidak akan hilang ketika Anda mengakhiri pembicaraan. Transkrip pembicaraan melalui Halo BCA Chat akan terkirim secara otomatis ke alamat e-mail yang Anda daftarkan.

Halo BCA Chat merupakan inovasi terbaru dari BCA untuk menjawab kebutuhan nasabah akan informasi mengenai produk dan layanannya. Selain itu, juga sebagai salah satu pembaharuan yang dilakukan untuk membuat situs BCA menjadi lebih ‘cerdas’ dan interaktif.

Fitur Halo BCA Chat bisa dicoba mulai tanggal 16 November 2016. Kunjungi www.bca.co.id dan rasakan sendiri pengalaman menghubungi CCO Halo BCA melalui Halo BCA Chat.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

Editor: Advertorial
من المقطوع: http://www.tribunnews.com/nasional/2016/11/28/tanya-informasi-tentang-bca-kini-semudah-berbincang-dengan-teman
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: