Bertabur Emas, Kaliandra Batu Adventure Resmikan Paket Baru pada Event BBQ Mountain Road 2023

Author : Humas | Kamis, 13 Juli 2023 09:48 WIB | Jawa Pos - Jawa Pos

Barbeque Mountain Road 2023 tandai peresmian paket baru oleh Kaliandra Batu Adventure, 9 Juli lalu

Barbeque Mountain Road 2023 tandai peresmian paket baru oleh Kaliandra Batu Adventure, 9 Juli lalu

 Event BBQ Mountain Road 2023 sekaligus menjadi ajang peresmian paket baru Kaliandra Batu Adventure.

Paket baru Kaliandra Batu Adventure yang diberi nama “Trip Hidden Gem” ini diresmikan pada puncak acara BBQ Mountain Road 2023 dengan simbolisasi penyalaan api unggun pada hari Minggu, 9 Juli di objek wisata OYOT Coban Talun, Kota Batu

Paket tersebut diresmikan oleh ketiga founder Kaliandra Batu Adventure yaitu Eric, Ova, dan Fandi pada puncak acara event BBQ Mountain Road 2023 pada hari Minggu, 9 Juli 2023 di OYOT Coban Talun.

Pada peresmian tersebut pihak Kaliandra juga membagikan sejumlah 50 emas kepada tamu undangan dan pengunjung umum.

Peresmian paket baru dari Kaliandra Batu Adventure yaitu paket “Trip Hidden Gem” ini akan menjadi salah satu paket unggulan dari sekian banyaknya paket yang sudah disediakan oleh Kaliandra Batu Adventure.

Paket Trip Hidden Gem merupakan salah satu paket yang disediakan oleh Kaliandra Batu Adventure dengan penawaran trip menggunakan jeep Willys untuk mengunjungi sejumlah cafe hidden gem di Kota Batu.

Paket ini dipilih oleh Kaliandra Batu Adventure dengan mempertimbangkan tingginya minat customer maupun calon customer mengunjungi sejumlah cafe di Kota Batu

Event BBQ Mountain Road 2023 yang diselenggarakan oleh Kaliandra Batu Adventure bersama team mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini  sukses dilaksanakan.

Semua itu tak lepas dari support berbagai pihak di dalamnya.

Event BBQ Mountain Road 2023 sendiri disponsori oleh Pia Cap Mangkok, Shoes Machine, Gassruk.co, Kahf, Nobunaga, ALDX Visual, Warlord Playstation, Rimba Dua, dan PT Tasha Indonesi.

Didukung berbagai pihak seperti Oyot Objek Wisata Coban Talun, Mau Grill, Iwan Music Production, Paolo Fest, Rockhills Cafe dan juga media partner seperti Malang Raya Info, Acara Kota BatuEvent Jawa Timur, Event Campus, Mahasiswa Kota BatuEvent Kota Batu.

Bukan hanya itu saja, event BBQ Mountain Road 2023 ini juga menghadirkan tenant-tenant seperti dari Mau Grill, UKM Golf UMM, dan Kahf.

Pembagian emas kepada sejumlah tamu undangan yaitu hotel Oak Tree, Orchids, Villa Camerla dan Batu Raya, pihak media JTV, Influencer Dave Ramadhan.

Juga kepada perwakilan pihak sponsor Kahf, mahasiswa asing dan juga penonton umum pada event BBQ Mountain Road 2023 menjadi salah satu alasan antusiasme mereka meramaikan event pada malam itu.

Secara keseluruhan, emas yang dibagikan pada malam itu adalah sejumlah 50 emas dari Kaliandra Batu Adventure khusus untuk pengunjung yang telah hadir pada event BBQ Mountain Road 2023.

Keseruan Barbeque Mountain Road 2023 membuat peserta dan tamu undangan mendapatkan sesuatu yang tak biasa

Selain sesi bagi-bagi emas, para pengunjung juga disediakan fasilitas berupa foto 360 secara gratis.

Melalui adanya fasilitas camera 360 dari Videobooth 360 Kota Batu ini, para pengunjung bisa mengabadikan momen dengan teman, keluarga, pasangan pada event BBQ Mountain Road 2023.

Paket baru trip hidden gem dari Kaliandra Batu Adventure ini sendiri dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp275.000,00 per orang. Cafe-cafe yang bisa dituju seperti Paolo, Retrorika, Blyss, Sang Kudo dan lain-lain.

Selain peresmian simbolis dengan menyalakan api unggun pada rangkaian on venue event BBQ Mountain Road 2023, Kaliandra Batu Adventure juga membagikan emas kepada pengunjung umum dan tamu undangan yang hadir.

Caranya dengan memberikan pertanyaan seputar Kaliandra Batu Adventure yang telah disampaikan pada sesi talkshow dan pengambilan balon-balon yang berisikan emas.

Simbolis peresmian paket baru tersebut juga menjadi wujud syukur Kaliandra Batu Adventure karena dalam perjalanan 1,5 tahun mereka berdiri bisa mencapai titik sukses seperti sekarang. 

“Buat Kaliandra Batu Adventure dan team mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi UMM acara kalian keren banget, jangan minder sama event yang lainnya ya," kata Sarie, salah satu tamu VIP Kaliandra Batu Adventure dari Batu Raya Villa.

"Terima kasih banget sudah mengundang saya, jujur saya senang sekali bisa merasakan trip seru menggunakan Willys hari ini. Buat yang terakhir, terima kasih juga bbq dan emasnya hehe," sambungnya.

Puncak acara peresmian paket baru Kaliandra Batu Adventure yang ditutup dengan dokumentasi bersama para tamu undangan menjadi penghujung event BBQ Mountain Road 2023.

Setelah adanya event pertama ini, banyak dukungan dari berbagai pihak agar kedepannya Kaliandra Batu Adventure semakin sering menyelenggarakan acara-acara keren seperti event BBQ Mountain Road 2023 ini.

Tentu saja pihak Kaliandra Batu Adventure bersama team mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi UMM menampung semua harapan dan dukungan positif dari berbagai pihak tersebut.

Dikarenakan tanpa dukungan dan kontribusi dari semua pihak, event BBQ Mountain Road utamanya juga peresmian paket baru trip hidden gem dari Kaliandra Batu Adventure tidak akan berjalan dengan lancar sesuai harapan. (Jprm2/nen)

Sumber: https://radarmalang.jawapos.com/wisata-kuliner/811767966/bertabur-emas-kaliandra-batu-adventure-resmikan-paket-baru-pada-event-bbq-mountain-road-2023?page=3
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:

Kategori

Berita Terpopuler