Rayz Hotel Gelar Festival Hari Anak 2023

Author : Humas | Rabu, 19 Juli 2023 12:45 WIB | Jawa Pos - Jawa Pos

Seru. Menjelang Hari Anak Nasional 2023, Rayz UMM Hotel Malang gelar Festival Hari Anak dengan berbagai macam aktifitas seru yang bisa diikuti oleh anak-anak.

Seru. Menjelang Hari Anak Nasional 2023, Rayz UMM Hotel Malang gelar Festival Hari Anak dengan berbagai macam aktifitas seru yang bisa diikuti oleh anak-anak.

MALANG - Menjelang hari Anak Nasional yang selalu diperingati di Indonesia pada tanggal 23 July, Rayz UMM Hotel menggelar Festival Hari Anak yang mempunyai beragam aktifitas seru. Di antaranya little chefcolouringpainting, dan berbagai acara menarik lainya. Selain itu penyanyi asal Malang Jesline juga turut tampil pada Festival Hari Anak 2023.

Gustam Duga Prasetya, Marketing Communication Manager membenarkan. “Acara ini akan berlangsung pada tanggal 21 Juli hingga 23 Juli 2023 mendatang mulai dari jam 8.00 pagi. Tamu yang kebetulan menginap pada tanggal tersebut akan dimanjakan oleh beberapa aktifitas untuk menghibur anak-anak," ujarnya.

Tidak hanya itu acara ini gratis bagi tamu hotel. Selain meningkatkan okupansi hotel, acara ini juga sangat penting bagi anak-anak agar saat staycation tidak bosan dan selalu happy. Acara seperti ini sebenarnya sudah sering dilakukan saat breakfast untuk menghibur dan memberikan aktifitas untuk anak-anak yang menginap di Rayz UMM Hotel Malang.

"Berharap di acara Festival Hari Anak memberikan kegiatan yang lebih seru dari acara-acara kami sebelumnya. Semoga memberikan dampak positif untuk anak-anak Indonesia. Karena anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik," tambahnya.

Festival Hari Anak ini akan berlangsung di Playground, dan didukung oleh Red Model yang juga menjadi salah satu pengisi acara fashion show di Festival Hari Anak 2023. Selain gratis untuk tamu menginap, acara ini juga bisa diikuti oleh semua tamu yang ingin mengikuti Festival Hari Anak. Dengan Rp 150.000 net per orang, sudah termasuk sarapan pagi dan bergabung di acara tersebut.

Sebagai hotel bintang empat di Malang milik Universitas Muhammadiyah Malang ingin selalu menghadirkan acara menarik bagi para tamu. Tidak hanya itu Rayz UMM Hotel Malang juga selalu memberikan banyak promosi kamar, villa maupun F&B.(jprm2/bes)

Sumber: radarmalang.jawapos.com/ekonomi-bisnis/amp/811787129/rayz-hotel-gelar-festival-hari-anak-2023
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:

Kategori

Berita Terpopuler