Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Malang 2023

Author : Humas | Kamis, 16 Februari 2023 15:16 WIB | kumparan - kumparan

Ilustrasi Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Malang 2023. Foto: Unplash/Cemre Pacun

Ilustrasi Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Malang 2023. Foto: Unplash/Cemre Pacun

Menghabiskan waktu libur akhir pekan di Taman Rekreasi Sengkaling Malang tentu suatu pilihan yang tepat. Untuk kamu yang berencana ke sana, berikut informasi seputar harga tiket masuk wisata Sengkaling Malang 2023 lengkap dengan jam operasionalnya.

Di tengah ramainya tempat wisata baru di kota Malang dan kota Batu, tempat wisata Sengkaling Malang ini salah satu tempat wisata yang melegenda dan tidak pernah sepi pengunjung.

Tersedia banyak wahana yang ramah keluarga dan jangan heran jika saat akhir pekan di tempat wisata yang satu ini selalu ramai dengan pengunjung.

Baca juga: 7 Tempat Liburan di Malang yang Murah dan Bagus

Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Malang 2023

Ilustrasi Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang 2023. Foto: Unplash/Acton Crawford

zoom-in-whiteIlustrasi Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang 2023. Foto: Unplash/Acton Crawford

 

Menurut informasi dari situs resmi Universitas Muhamadiyah Malang, Taman Rekreasi Sengkaling, merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang.

Sejak Tahun 2015, wahana rekreasi legendaris ini diakuisisi Universitas Muhammadiyah Malang dan berubah nama menjadi Taman Rekreasi Sengkaling UMM.

Bersebelahan dengan Kapal Garden Hotel, Taman Rekreasi Sengkaling UMM terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang.

Nah, untuk harga tiket masuk Sengkaling Malang 2023 yaitu Rp30.000 hari Senin hingga Jumat, Rp35.000 saat hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu ada juga tiket terusan Rp65.000. Dengan harga tiket terusan yang segitu itu sudah termasuk pintu masuk utama, dan bisa menikmati berbagai wahana seperti kincir angin, bioskop 4D, jovland, perahu naga, kiddv train, dan kolam pesona primitif.

Informasi harga tiket masuk wisata Sengkaling Malang tersebut dari postingan akun instagram @wisatasengkalingmalang.

Jam Operasional Wisata Sengkaling Malang

Setelah mengetahui harga tiket masuknya, kamu juga harus mengetahui informasi seputar jam operasional wisata Sengkaling Malang.

Masih berdasarkan informasi dari sumber yang sama yaitu dari akun instagram @wisatasengkalingmalang, jam operasional wisata Sengkaling buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 17.00.

Demikianlah informasi harga tiket masuk wisata Sengkaling Malang dan jam operasionalnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengajak keluarga kamu untuk menghabiskan waktu akhir pekan di wisata Sengkaling Malang.(diah)

Sumber: kumparan.com/jendela-dunia/harga-tiket-masuk-wisata-sengkaling-malang-2023-1zqUTzWnzib/full
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:

Kategori

Berita Terpopuler