Sambut Ramadan, Kapal Garden UMM Sajikan Menu Berkah

Author : Humas | Jum'at, 25 Maret 2022 05:38 WIB
Kapal Garden Hotel UMM yang sudah siap menyambut bulan Ramadan. (Foto: Haqi Humas)

Menyambut bulan suci Ramadhan, Kapal Garden hotel Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) meluncurkan menu baru yang tak boleh dilewatkan. Ditambah lagi dengan adanya Promo Berbuka di Kapal Garden hotel (Berkah) yang memberikan beragam sajian makanan dan minuman. Para pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari Rooftop Kapal Garden sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat.

Teguh Hadi Saputro, MA. selaku manajer menyampaikan bahwa launching menu ini adalah langkah Kapal Garden Hotel untuk menggaet dan memanjakan pengunjungnya. Menu khusus untuk Ramadan ini juga sebagai bentuk kesiapan dala menyambut bulan penuh berkah tersebut.

“Kondisi pandemi yang terlihat membaik dengan banyaknya masyarakat yang divaksin mendorong kami untuk menyajikan suasana dan sajian terbaik untuk berbuka bersama. Tapi kami tetap akan menjalankan protokol kesehatan ketat demi kenyamanan,” ungkapnya.

Menurutnya, Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Beribadah bersama dan berbuka dengan keluarga, sahabat maupun rekan kerja. Maka, Kapal Garden Hotel sudah siap menyambut para pengunjung untuk menyemarakkan bulan suci. 

Teguh, sapaan akrabnya juga menuturkan bahwa pihaknya tidak hanya menyediakan makanan lezat semata, tapi juga memberikan pemandangan indah dan suasana yang asyik. Bahkan para pengunjung juga bisa melihat matahari terbenam sembari menikmati hidangan berbuka nantinya. Menu yang disediakan juga beravariatif sehingga semua kalangan bisa mencoba dan tidak terasa membosankan.  

“Semua informasi seluruh promo dan menu bisa dilihat melalui akun instagram resmi di @kapalgardenhotelmalang atau @kapalrooftop,” teguh.

Sementara itu, salah satu pengunjung saat launching “Berkah” Triwik Winarni menilai bahwa menu buka puasa yang dihadirkan oleh Kapal Garden Hotel sangat menarik. Cocok untuk disantap bersama keluarga, teman, dan sahabat karib. Pemandangan yang disajikan di Kapal Rooftop juga dirasa mendukung.

“Kalau dilihat dengan seksama, menu dan tempat yang ada ini sungguh menarik. Tidak hanya bagi orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak. Berbagai minuman, makanan ringan hingga makanan berat sangat bervariasi. Saya juga mengapresiasi Kapal Garden yang masih menerapkan protokol kesehatan ketat dalam melayani para pengunjung,” pungkasnya. (haq/wil)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image