UMM Support Ratusan Unit Lampu Taman Jalan Idjen Malang

Author : Humas | Selasa, 05 September 2023 09:03 WIB
Rektor UMM menandatangi kerjasama dengan Pemerintah Kota Malang untuk menyediakan ratusan lampu taman. (Istimewa)

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) senantiasa menebar manfaat ke masyarakat. terbaru, Kampus Putih UMM meneken kerjasama dengan Pemerintah Kota Malang untuk menyediakan ratusan lampu taman. Lampu-lampu itu rencananya mengisi ruas-ruas jalan di sepanjang Jalan Idjen, Kota Malang. Turut hadir Rektor UMM Prof. Dr. Fauzan, M.Pd. dan Walikota Malang Drs. H. Sutiaji yang menandatangani secara langsung kolaborasi terkait.

Baca juga : Seorang Anak Lebih Mirip Ayahnya atau Ibunya? Begini Kata Dosen UMM

Pemberian lampu taman itu juga merupakan bentuk corporate social responsibility dari UMM. Pengerjaannya direncanakan dimulai pada September ini dan diupayakan dapat rampung dalam waktu yang singkat.

Dalam kesempatan itu, pihak UMM juga telah memberikan rencana desain dan penataan lampu taman untuk revitalisasi jalan. Utamanya di Jalan Idjen Kota Malang. “Ini merupakan bentuk tanggungjawab kami untuk masyarakat. Semoga apa yang kami berikan bisa memberikan dampak positif, misalnya saja untuk memperindah jalanan yang ada di Kota Malang,” kata Fauzan.

Baca juga : Kapan Pencemaran Nama Baik Bisa Dipidana? Ini Penjelasan Dosen UMM

Kolaborasi tersebut juga disambut dan diapresiasi baik oleh pihak pemerintah kota. Menurut mereka, respon yang diberikan Kampus Putih UMM atas CSR ini sangat cepat. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi pemkot untuk segera melakukan revitalisasi.

“Kami senang dan mengapresiasi respon cepat dari teman-teman UMM. Tentu ini menjadi langkah yang baik bagi kita, utamanya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat luas,” kata Walikota Sutiaji.

Dalam kesempatan itu, kedua pihak juga sepakat untuk memasang lebih dari 214 titik lampu. Harapannya, ratusan lampu itu mampu memberikan nilai-nilai estetik di Kota Malang. (*wil)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image